Ways To Social Distancing in Fashion!


Saat ini, kata social distancing sedang ramai menjadi topik pembicaraan. Apa sebenarnya social distancing itu?

Menurut Centers for Disease Control (CDC), social distancing adalah kegiatan yang bertujuan untuk mencegah orang sakit melakukan kontak secara langsung dan dekat dengan orang sehat agar peluang penularan penyakit berkurang. 

Untuk menemani #KamiPeople yang sedang melakukan social distancing demi kebaikan bersama, Kami. secara khusus merangkum kegiatan yang dapat #KamiPeople lakukan di rumah. 

Here is the ways to social distancing in fashion! 

1. Join Yoga Classes. 

Namaste 🙏🏼. Banyak sekali video di Youtube yang dapat #KamiPeople akses untuk melakukan yoga di rumah. Salah satu channel pilihan Kami. untuk melakukan yoga di rumah adalah Yoga With Adriene

2. Take a Relaxing Bath.

Coba #KamiPeople ingat-ingat, kapan terakhir kali dapat bersantai sambil menikmati hangatnya air dengan aroma-aroma dari lilin aromaterapi? Jika jawabannya sudah lama, maka sekarang waktu yang tepat untuk memanjakan diri #KamiPeople 💆🏻‍♀️🧖🏻‍♀️

3. Write a Journal

Pengalaman saat social distancing mungkin hanya akan dialami satu kali dalam hidup (in syaa Allah). Maka, tidak ada salahnya untuk menyempatkan waktu sejenak menulis hal-hal baik dan bersyukur atas semua yang terjadi. 

4. Embrace Your Hobby

Saat-saat seperti ini adalah saat yang tepat untuk mencoba hal baru yang mungkin saja sudah menjadi hobi terpendam sejak lama. Jangan takut untuk mencoba hal baru yaa, #KamiPeople! 

5. Hold a Mini Book Club

Social distancing mungkin akan membatasi kegiatan sosial kita dengan teman-teman, namun, tidak dengan keluarga. Membacakan buku di tengah-tengah keluarga mungkin akan menjadi pengalaman baru yang menyenangkan. You'll never know until you try, right, #KamiPeople?

6. Videoconferencing

Rindu melihat dan bercerita dengan sahabat? Alhamdulillah. Thank, God, Technology! Your bestfriends is just one phone call away. 

7. De-Clutter

Untuk #KamiPeople yang masih ragu ingin melakukan decluttering, mungkin keuntungan dari decluttering ini akan membulatkan niat #KamiPeople yaa!

Benefits of Decluttering: Less to Clean, Less to Organize, Less Debt, Less Stress, More Financial Freedom, More energy for your greatest passions. (read more: 10 Creative Ways to Declutter Your Home)

8. Podcast Time.

Mendengarkan podcast sambil melakukan aktivitas dapat membantu #KamiPeople untuk melatih skill multitasking, lho! Sebagai permulaan, pilihlah aktivitas yang tidak banyak menyita konsenterasi seperti melakukan pekerjaan rumah agar isi dari podcast dapat sampai dengan baik dan pekerjaan rumah dapat terselesaikan dengan baik pula. 😉

9. Last But Not Least, Remember That You Are Not Alone. 

We are in this together, #KamiPeople! Stay strong, healthy, and happy ♥️

Salam, 

Kami. ♥️


Leave a comment


Please note, comments must be approved before they are published