Kami. on Jakarta Muslim Fashion Week


Assalamu'alaikum KamiPeople,

Apa kabarnya ? In syaa Allah semua dalam keadaan baik , sehat dan semangat ya. Kami lagi seneng banget, ada undangan fashion show lagi. Yeay! Senang karena bisa silaturahmi ketemu langsung sama KamiPeople yang hadir ke acara. Rindu kumpul-kumpul. 

Acara terakhir Kami diundang Kementrian Perdagangan bekerja sama dengan Asosiasi Pertekstilan Indonesia dan IFC (Indonesia Fashion Chamber) di acara Jakarta Muslim Fashion Week (JMFW) yang di selenggarakan di Aquatic Gelora Bung Karno, Jakarta. 

Selain ketemu KamiPeople, acara fashion show bisa ketemu sama designer lain dan sahabat-sahabat Kami juga. Ada Jenahara, Riamiranda , Hanie Hananto , Ivan Gunawan, Benang Jarum Couture, Batik Chic, Irna La Perle,dan lainnya.

Di JMFW ini koleksi yang di tampilkan ALDEA Apparel. Suka gemes lihat respon KamiPeople kalau ada koleksi show yang belum launching Kami di teror , "Kapan launchiiiing?" Hehe

 

 

 

 

Sambil nunggu Aldea Apparel launching, KamiPeople sudah punya Aldea Scarf belum ? Cek di Kami Stores dan website Kami sekarang, jangan sampai kehabisan.

 

Love,
Kami.

 

 

 


Leave a comment


Please note, comments must be approved before they are published