Et Cetera by Kami. "AREZU"


Hai, Kami People!

Senang deh, tahun lalu tanggapan Kami People dengan kolaborasi Kami. dengan Et Cetera sangat baik. Alhamdulillah, tahun ini Et Cetera kembali mengajak Kami berkolaborasi untuk koleksi Raya. Bocoran sedikit nih, tahun ini akan ada dua seri koleksi, lho :D

Masih ingat nggak, koleksi Et Cetera by Kami. tahun lalu apa namanya?

Benar sekali, PROSA! (Hebat ih, masih pada ingat ya :D)

Nah, untuk koleksi musim pertama Et Cetera by Kami. bernama “AREZU”

Arezu berasal dari bahasa Turki yang artinya ‘Hasrat’ atau ‘Harapan yang kuat.’
Apakah saat ini kamu mempunyai harapan yang kuat? Tentunya, pada masa pandemi ini kita semua mempunyai harapan yang kuat agar kondisi ini menjadi lebih baik ya.. (Aamiin!)

Arezu terinspirasi dari taman-taman dalam Budaya Islam yang berasosiasi dengan rasa syukur, rasa damai, perenungan sampai kepada tempat peristirahatan abadi. Agak berat ya? hehe.. Tapi memang dalam islam, sesuatu yang berhubungan dengan peristirahatan abadi, bukanlah sesuatu yang negatif, malah suatu awal yang indah. Seperti taman-taman Budaya Islam yang menjadi inspirasi Arezu ini, kerap kali diasosiasikan dengan penggambaran keindahan taman surga.

Arezu didominasi dengan motif bunga dengan garis abstrak yang kontras. Desain kami kali ini dibuat sedikit pop untuk membuat penampilan Kami People lebih stand out dan lebih fresh.

Dibalik desain Kami. yang cantik, sudah pasti ada arti dibalik desain ini. Nilai-nilai yang terdapat dalam desain Arezu mengajakmu untuk senantiasa merenungkan dan mendamaikan diri, dan senantiasa bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT. Pas banget ya, dengan kondisi kita sekarang. Jangan lupa untuk menerapkan nilai-nilai kebaikan ya, Kami People! Jangan stok makanan aja yang ditambah, stok kebaikan juga ya! Ini self-reminder untukku juga :’)

 

 

Oh iya, Koleksi AREZU memberikan pilihan model tunik (favoritku!), bawahan, dress, outer, tidak lupa juga ada scarf bermotif. Aksen lipit dan kerut, potongan asimetris, menambah elegan penampilanmu.

Bahan yang digunakan juga akan terlihat flowy saat digunakan, seperti yang dipakai Mega, Bahjatina, Thata, dan Shella. Duh, cantik ya!

 

 

Keseluruhan koleksi ini bisa di dapat di seluruh offline store Et Cetera, online platform dan website resmi Et Cetera. Untuk sementara waktu selama Covid-19 belum kondusif, pembelian dapat dilakukan melalui online et cetera. 

 

Whatsapp 081112202916 (lebih di sarankan)
Jadi ngga sabar melihat mix and match nya KamiPeople nih. Jangan lupa post dan mention @kamiidea @id.etcetera ya, KamiPeople !
Love,
Kami.

Leave a comment


Please note, comments must be approved before they are published