Disney x Kami "Mulan" Collaboration


Hai #KamiPeople,

Apa kabar? Semoga senantiasa sehat dan berada dalam lindungan-Nya selama kondisi pandemi seperti sekarang ini. Tidak terasa sudah masuk bulan ke-9 di tahun 2020. Waktu berlalu sangat cepat.

#KamiPeople, sudah ada yang punya koleksi kolaborasi Kami dengan Mulan belum?

Sedikit cerita, sebelumnya Kami pernah bekerja sama dengan Disney melalui JD.ID untuk koleksi Jasmine scarf. Siapa yang punya scarf nya?

Setelah itu, Disney Indonesia menghubungi Kami langsung untuk bekerjasama membuat kolaborasi. Meeting pertama pada saat #KamiExhibition di tahun 2019 di Senayan City. Ingat sekali, karena kami bersemangat sekali.

Beberapa karakter Disney jadi favorit Kami dan Disney pun membolehkan memakai karkater-karakter Disney. Yeayy! Ditunggu ya, KamiPeople 😉

Karakter pertama yang tercetus adalah Mulan. Mulan adalah karakter favorite KamiTeam. Terkahir kali nonton Disney Mulan kartun pada tahun 1998.

Disney pun kasih bocoran kalau tahun 2020 akan ada film Mulan live action. Wah, semakin semangat jadinya. Koleksi ini harusnya launching di bulan Maret 2020 #KamiPeople, saat film Mulan release di Indonesia. Tetapi karena pandemi, harus mundur sampai bulan Agustus.

Kenapa Mulan? Karena Karakter Mulan ini bukan hanya menginspirasi kita untuk jadi wanita yang loyal, brave dan true tapi juga mengingatkan kita bahwa keluarga adalah yang utama dan sangat berharga.

Inspirasi dari Mulan yang dituangkan ke dalam koleksi ini adalah sirkam ikonik yang dipakai oleh Mulan dimana ia menukar pedang ayahnya dengan sirkam yang dipakai saat perjodohan.
Bunga magnolia yang merupakan arti dari nama Mulan juga ikut menjadi aksen penting untuk design koleksi ini. Keberanian yang diabadikan dengan ​armour.​ Tidak lupa burung phoenix yang menjadi simbol keberanian di dalam film ini.

Kalau KamiPeople bertanya, “Kok baju nya ngga print juga sih?”
Di koleksi ini spesial tidak seperti biasanya, hijab dan apparel launching di saat yang bersamaan. Baju polos tetapi tetap ada detail Mulan dengan bordir.
KamiPeople yang bukan team print on print bisa pairing hijab dan baju nya koleksi Mulan juga, yeay!

 


Walaupun polos, Kami selalu memilih bahan yang terbaik untuk #KamiPeople. Bahan polycrepe ini ringan, flowy tetapi tidak menerawang dan adem. Warna nya pun yang jarang sekali Kami keluarkan yaitu hitam dan lilac. Pastinya ada warna Kami yaitu Khaky. Cantik ya.

#KamiPeople yang ingin mix and match koleksi Mulan dengan scarf pun ada 4 pilihan warna. Warna loyal, true, brave dan warrior. 

   



Harapan Kami, #KamiPeople dapat meresapi pesan dan nilai-nilai yang ditampilkan oleh karakter Mulan. True, brave and loyal, sikap positif dan keberanian luar biasa yang bisa dijadikan inspirasi untuk kamiPeople.

Spesial untuk #KamiPeople yang membaca blog ini. Yuk, pakai kode KAMIMULAN untuk dapatkan voucher senilai Rp 75.000,- ( untuk koleksi Mulan) untuk total belanja minimal Rp 750,000,- di website Kami. Silahkan klik disini ya.

Oh iya, karena banyak dari KamiPeople yang juga ingin memiliki tumbler Mulan, khusus pembelian minimum Rp 1.500.000 minimal 1 pcs koleksi Mulan dan sisanya boleh campur koleksi lain, bisa dapat tumbler Mulan di cabang Kami (Store KAMI Aceh, Balikpapan, Bandung, Bekasi, Bintaro, Jambi, Jogja, Kemang, Lampung, lombok, Medan, Padang, Palembang, Pekanbaru, Samarinda.)

Enjoy! And tag us on your #OOTD


2 comments


  • hertina yusnissa

    saya termasuk penggemar design kamiidea. desain yg casual tp masih bisa dipakai juga di acara formal apalagi ditambah kolaborasi kali ini sukaak banget. terimakasih sudah membuat mimpi ini terwujud. menjadi mulan wanita yg memiliki sifat loyal. brave .true didalam menjalani hidup.. keep inspiring kamipeople


  • Arie Isdanti

    MasyaaAllah. Ditunggu koleksi koleksi berikutnya❤️❤️. Brand kesayanganku❤️


Leave a comment


Please note, comments must be approved before they are published