#DariKamiUntukMereka


Hi, Kami People

Hari ini merupakan hari karantina ke-21, sudah genap tiga minggu sejak kita mulai untuk berkegiatan #dirumahaja.

Bagaimana kabar kalian?

Semoga kalian masih bersemangat dan tetap aktif di rumah ya.

Memang ini tidak mudah. Mungkin di minggu pertama kita masih excited untuk bekerja dan beraktifitas di rumah, bersama keluarga dan anak-anak.

Memasuki minggu ketiga, wajar jika banyak diantara kita yang sudah mulai bosan, dan sudah rindu dengan aktivitas yang dulu biasa kita lakukan. Seperti pergi ke kantor, mengantar anak sekolah, berkumpul bersama teman, berbelanja, pergi ke salon, beribadah bersama di tempat ibadah, dan juga pergi liburan bersama keluarga dan orang tersayang.

Sudah tiga minggu kita semua absen dari rutinitas itu.

Tapi... sebenarnya, selama tiga minggu ini, banyak juga hal baru yang akhirnya bisa kita coba lakukan.

Ada yang jadi punya waktu untuk masak di rumah bersama keluarga. Ada juga tumpukan baju dan barang-barang yang sekarang tersusun lebih rapi karena akhirnya kita punya kesempatan untuk membereskan rumah. Ada yang jadi rajin berolahraga di rumah. Ada anak-anak yang happy karena punya banyak waktu bersama orang tua dan bisa berkegiatan bersama di rumah. Ada yang bertambah hafalan ayat dan suratnya. Ada buku-buku yang akhirnya selesai dibaca, karena sebelumnya kita mungkin belum sempat menyentuhnya. Ada deretan film dan serial TV yang akhirnya bisa ditonton habis.

Ada juga yang jadi belajar dan akhirnya punya skill baru.

Wah, kita baru sadar ternyata begitu banyak hal baik dan positif yamg mungkin terjadi dari adanya momen #dirumahaja ini.

Jika kita melihat dari sudut pandang berbeda, kita dapat merasakan bahwa ada banyak hal yang bisa menjadi alasan untuk selalu bersyukur.

Terima kasih sudah #dirumahaja selama tiga minggu ini.

Setidaknya, kita telah bersama-sama membantu memutus mata rantai penyebaran COVID-19. 

Sebagai apresiasi bagi kalian yang sudah bertahan untuk di rumah aja, Kami punya kabar baik, yaitu promo SALE Kami diperpanjang! Yeayy!!

KamiPeople, yuk beli Kami untuk Mereka dengan program #dariKAMIuntukMereka.

SALE sampai dengan 25% KAMI perpanjang untuk Kami People dan gratis ongkos kirim.

 

 

Untuk area Jakarta, bisa pakai Gosend atau Grab Same Day. Jadi, kita membantu para driver ini tetap mendapat orderan. Untuk yang luar Jakarta melalui Si Cepat ya :)

Dan, setiap transaksi pembelian, Kami People secara otomatis sudah berdonasi sebesar Rp 15.000,- untuk dhuafa dan masyarakat yang terkena dampak ini untuk kebutuhan sehari-hari melalui Dompet Dhuafa.

 

 

Semoga #OnePurchaseMakeDifferent untuk Kami, Kami People, Petugas Medis, dan Saudara kita yang berpenghasilan harian telah memberikan manfaat dan membawa keberkahan.

 

Kami juga masih menerima donasi untuk pengadaan APD bagi pekerja medis, bagi #Kamipeople yang juga mau menyumbang bisa melalui rekening CIMB Syariah 761969544100 an PT Kami Idea Indonesia.

Bantuan APD ini nantinya akan disalurkan oleh Wecare.id ke rumah sakit dan para tenaga medis yang membutuhkan. Yuk, berikan donasi terbaik kalian! 

 

Love,
KAMI ❤︎

 

PS: Untuk produk yang SALE bisa klik disini yah KamiPeople ;)


Leave a comment


Please note, comments must be approved before they are published