‘Bunga Tangan’ untuk Kami People


Selalu ada doa di setiap langkah yang Kami. jalankan. Mendoakan kesejahteraan baik itu untuk yang membuatnya, menggunakannya, hingga siapapun yang melihat keindahannya. Bentuk doa pun beragam, salah satunya dapat berbentuk sebuah hadiah.

Koleksi Aldea diumpamakan seperti bouquet bunga yang diberikan seseorang sebagai hadiah untuk orang terdekatnya. Dalam sebuah bouquet biasanya terdapat bunga utama, dalam Aldea, Mawar-lah si primadona. Dari kejauhan, setiap orang sudah mengetahui ciri khas dari bunga tersebut. Semakin cantik, Sang Mawar ditemani bunga-bunga kecil yang jatuh kepada pilihan Anemone.

Mengapa Anemone? Selain cantik, bunga Anemone memiliki kemampuan untuk menjaga diri dia sendiri dari segala hal. Hal ini menjadi salah satu bentuk doa dari Kami. untuk #kamipeople di rumah agar terus dapat menjaga diri selagi masa-masa sulit ini berlangsung.

Bukan Kami. kalau tidak melakukan sebuah inovasi. Cantiknya bunga Anemone Kami. pasangkan dengan pattern geometris yang memberikan kesan playful seperti pada Kaleea Top dan Reeve Top. Ada juga perpaduan pattern bunga pada Sica Top yang membuat tampilan shirt #kamipeople berbeda dengan koleksi lain di rumah.

Selain memadukan pattern, di koleksi Aldea Apparel ini, Kami. juga memadukan tekstur bahan yang beragam. Ada di Cecil Top, Friya Top, Livy Tunic, dan juga Mily Dress. Sstt tidak perlu diceritakan lebih detil lagi ya sepertinya, karena #kamiteam aja sudah tidak sabar untuk memperlihatkannya ke #kamipeople di rumah.  

Kami. berharap, ketika Aldea Apparel sampai di tangan #kamipeople, rasa menerimanya seperti ketika menerima bouquet bunga. Berseri-seri, membuat diri melayang, merasakan perut yang menggelitik, dan tak sabar ingin ditunjukkan ke orang banyak.

I have butterflies flying

Around inside my tummy

When I'm with you…..

xx,

#KamiTeam

 


ps: 17.02.2022 akan hadir di butik Kami Idea. Marketplace Kami, seperti kamiidea shopee, kamiidea tokopedia, kamiidea zalora, dan pastinya ada juga di kamiidea website. 


Leave a comment


Please note, comments must be approved before they are published